Pecel Lele Mas Agus | Prasmanan | Spesial Sambal Pecak

Anda tentu sudah tak asing lagi dengan usaha pecel lele. Bisnis dalam bidang kuliner ini sangat mudah dijumpai di pinggir jalan, berbagai sudut kota dan daerah. INIIDE menuangkan suatu gagasan untuk mengembangkan usaha makanan Indonesia yang sudah mendunia ini, maka dipilihlah pecel lele atau biasa disebut pecel lele lamongan  karena pasarnya yang sudah sangat luas dan sudah dikenal di seluruh Indonesia. Sangat Indonesia, sangat dekat dengan masyarakat kebanyakan, sehingga INIIDE pun memberikan brand “Pecel Lele Mas Agus”.

Cita Rasa
Desain Produk
Desain Tempat
Pelayanan
Pengembangan Produk

Nasi & lalapan ambil sendiri

Pecel Lele Mas Agus satu-satunya pecel lele yang yang menyajikan konsep prasmanan untuk pelayanannya. Sehingga konsumen dapat menakar sendiri sebrapa banyak porsi yang diinginkan.

Sambel Pecak Medan

Hanya di Pecel Lele Mas Agus satu-satunya pecel lele yang yang menyajikan Sambal pecak khas kota Medan, sambal dengan ulekan cabai rawit hijau yang telah dituangkan minyak panas dan tomat segar.

INIIDE Manajemen

Pecel Lele Mas Agus dikelola dengan manajemen sudah teruji dan berpengalaman oleh INIIDE, sehingga kualitas produk serta pelayanannya masih menjadi nomor satu.

Berikut beberapa alasan kenapa bisnis pecel lele selalu disukai banyak orang:

  1. Kebanyakan orang malas masak apalagi buat makan malam khususnya buat makan malam, kebanyakan masyarakat modern udah malas masak. Meski awalnya, warung tenda pecel lele ini menyasar kalangan kelas menengah ke bawah namun faktanya warung ini diramaikan pula oleh mereka yang berasal dari kelas menengah ke atas. Pulang kantor pengin makan hemat namun sesuai dengan lidah Indonesia? Warung pecel lele tentu masuk daftar pilihan. Soalnya, gak sulit buat nemuin warung tenda ini. Sehingga, lebih baik melipir ke sana aja daripada harus masak lagi di rumah, ya kan?
  2. Sesuai dengan lidah kebanyakan orang Indonesia. Yang pasti, rasa menu warung pecel lele udah gak diragukan lagi. Masuk banget deh dengan lidah sebagian besar dan hampir semua orang Indonesia.
    Menu warung tenda pecel lele biasanya terdiri dari lele goreng, ayam goreng, dan jeroan goreng. Selain itu, di beberapa warung pecel lele lainnya tersedia pula beberapa menu seafood. Terkadang, ada yang menyajikan menu sayuran berupa cah kangkung yang banyak disukai oleh masyarakat. Sudah tahu kan kalau masyarakat Indonesia emang gemar dengan goreng-gorengan? Gak heran kalau pecel lele yang awalnya disebut pecak lele di daerah asalnya ini laku keras.
  3. Proses pembuatannya praktis, memudahkan penjual dan bikin pembeli gak nunggu lama layaknya di restoran cepat saji, pecel lele bisa dibilang salah satu makanan cepat saji versi Indonesia. Kamu gak perlu nunggu lama sampai menu pesanan kamu disajikan. Sebab, si penjual tinggal menggoreng lele yang udah dibumbui terlebih dahulu. Lalu, tinggal tambahkan lalapan dan sambal, udah deh jadi! Si penjual gak perlu repot membuat sajian yang ribet, sementara itu pembeli gak perlu nunggu lama. Dengan proses masak lebih cepat, penjual pun lebih banyak dapat keuntungan. Dia bisa meraih lebih banyak pelanggan dalam waktu singkat, tanpa perlu buka seharian.

More Information

Meningkatnya permintaan pecel lele ini tentunya akan berpengaruh terhadap meningkatnya pendapat usaha pecel lele. Meskipun pada dasarnya bisnis ini sama dengan usaha bakso yang telah menjamur di kalangan masyarakat, namun permintaannya selalu tinggi. Pada dasarnya, bisnis merupakan salah satu hal yang ditekuni dan melalui proses yang panjang. Pastikan untuk selalu memberikan perhatian atas usaha yang akan Anda mulai. Tingginya penggemar atau customer harus membuat Anda lebih meningkatkan kualitas dan layanan penjualan.

×